Kategori Pelatihan | : | Peningkatan Kinerja Organisasi |
---|---|---|
Jenis Pelatihan | : | Teknis Program Kesehatan |
JPL | : | 33 |
SKP | : | 5 |
Kredit | : | 1 |
Tahun Terbit | : | 2023 |
Tujuan |
||||||||||||||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu melakukan pelayanan prima
berbasis softskills sesuai profesi dan bidang tugas di pelayanan kesehatan |
||||||||||||||||||||||||
Kompetensi |
||||||||||||||||||||||||
1.Memahami pelayanan prima dalam pelayanan kesehatan 2.Menganalisis pemanfaatan literasi digital dalam pelayanan kesehatan 3.Melakukan komunikasi efektif dalam pelayanan kesehatan 4.Menerapkan pelayanan prima dalam pelayanan kesehatan 5.Menerapkan penanganan keluhan dalam pelayanan kesehatan |
||||||||||||||||||||||||
Kriteria Peserta |
||||||||||||||||||||||||
1) Peserta a) Kriteria peserta Memiliki tugas dan fungsi dalam pelayanan publik sektor kesehatan b) Efektifitas pelatihan Jumlah dalam 1 Kelas maksimal berjumlah 30 (tiga puluh) orang |
||||||||||||||||||||||||
Materi |
||||||||||||||||||||||||
|
||||||||||||||||||||||||
Metode |
||||||||||||||||||||||||
|
Teknis Upaya Kesehatan | |
Peningkatan Kinerja Organisasi | |
JPL : 50 | 2014 |
Teknis Program Kesehatan | |
Spesifik Keprofesian | |
JPL : 45 | 2015 |
Teknis Program Kesehatan | |
Peningkatan Kinerja Organisasi | |
JPL : 33 | 2019 |
Teknis Upaya Kesehatan | |
Peningkatan Kinerja Organisasi | |
JPL : 50 | 2014 |
Teknis Program Kesehatan | |
Spesifik Keprofesian | |
JPL : 45 | 2015 |
Teknis Upaya Kesehatan | |
Peningkatan Kinerja Organisasi | |
JPL : 30 | 2021 |
Copyright © 2024