Kategori Pelatihan | : | Spesifik Keprofesian |
---|---|---|
Jenis Pelatihan | : | Teknis Profesi Kesehatan |
JPL | : | 30 |
SKP | : | 10 |
Kredit | : | 1 |
Tahun Terbit | : | 2024 |
Tujuan |
||||||||||||||||||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu melakukan tatalaksana peran dan
fungsi manajer pelayanan pasien sesuai kurikulum pelatihan Manajer Pelayanan
Pasien (MPP) di Rumah Sakit. |
||||||||||||||||||||||||||||
Kompetensi |
||||||||||||||||||||||||||||
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu; 1. Memahami konsep pelayanan berfokus pada pasien 2. Memahami strategi peningkatan keterlibatan pasien dan keluarga dalam pelayanan asuhan pasien 3. Memahami prinsip proses perencanaan pemulangan pasien 4. Menganalisis peran dan fungsi manajemen pelayanan pasien 5. Melakukan tatalaksanan manajemen pelyanan pasien (MPP) di rumah sakit
6. Melakukan pendokumentasian manajemen pelayanan pasien |
||||||||||||||||||||||||||||
Kriteria Peserta |
||||||||||||||||||||||||||||
1. Tenaga Medis/ tenaga kesehatan/ tenaga pendukung atau penunjang kesehatan 2. Mempunyai pengalaman bekerja di Rumah Sakit minimal 2 (tahun) tahun dan terlibat aktif dalam proses pelayanan di Rumah Sakit 3. Jumlah peserta dalam satu kelas maksimal 30 orang. |
||||||||||||||||||||||||||||
Materi |
||||||||||||||||||||||||||||
|
||||||||||||||||||||||||||||
Metode |
||||||||||||||||||||||||||||
|
Teknis Upaya Kesehatan | |
Peningkatan Kinerja Organisasi | |
JPL : 50 | 2014 |
Teknis Program Kesehatan | |
Spesifik Keprofesian | |
JPL : 45 | 2015 |
Teknis Program Kesehatan | |
Peningkatan Kinerja Organisasi | |
JPL : 33 | 2019 |
Teknis Upaya Kesehatan | |
Peningkatan Kinerja Organisasi | |
JPL : 50 | 2014 |
Teknis Program Kesehatan | |
Spesifik Keprofesian | |
JPL : 45 | 2015 |
Teknis Upaya Kesehatan | |
Peningkatan Kinerja Organisasi | |
JPL : 30 | 2021 |
Copyright © 2024